Penyuluhan Kenakalan Remaja Di SMA 1 Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 17:38

Kapolsek Imogiri Kompol Riyono, SH di dampingi Kanit Binmas AKP Suharyono,Ps  Panit Aiptu Parwoto serta Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu memberikan peuyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba di aula SMA 1 Imogiri, Rabu 1 Februari 2017 yang diikuti oleh guru dan ratusan siswa.

Materi yang disampaikan yaitu tentang pengertian kenakalan remaja, jenis kenakalan remaja, faktor penyebab kenakalan remaja serta dampak dari kenakalan remaja. Juga disampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba agar para siswa tidak terjerumus didalamya yang bisa merusak masa depanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak para siswa menghindari sifat sifat yang dapat merusak kebersamaan dan persatuan. Karena dalam sekolahan ini juga merupakan miniatur bangsa Indonesia dimana di dalam sekolahan ini terdapat siswa dari berbagai macam agam, oleh karena itu mari kita tanamkan toleransi, persatuan dan kesatuan sedini mungkin agar tidak timbul perpecahan, ajak Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja,  menciptakan generasi penerus bangsa yang bersih dari narkoba dan memiliki ahlak mulia. “Dengan keberhasilan ini, maka wilayah Imogiri akan aman kondusif," katanya.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab dan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:38

0 komentar:

CB