Kapolsek Bambanglipuro Besuk Aiptu Fx Dono Indarto Di RS

Posted by tribratanewsbantul on 16:23

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH beserta anggotanya membesuk Aiptu FX Dono Indarto anggota Reskrim yang sakit diopname di rumah sakit Elisabeth Ganjuran, Rabu, 1 Februari 2017.

Saat melaksanakan Bezuk, Kapolsek mendoakan, memberikan motivasi agar cepat sembuh supaya bisa melaksanakan tugasnya kembali serta memberikan bingkisan  yang disampaikan langsung oleh Kapolsek.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Bambanglipuro dalam rangka peduli dan merekatkan silahturohmi antara anggota. Selain itu dengan melihat si penderita berbaring di rumah sakit maka akan menjadi perenungan bagi kita ternyata kesehatan sangat bermanfaat sekali dan sangat mahal harganya. Kita bisa bersyukur badan kita diberi kesehatan ole Allah SWT dan tidak perlu berbaring di Rumah Sakit, Katanya.

Bagi si sakitpun dengan adanya besuk ini dalam dirinya akan merasa diperhatikan sehingga akan merasakan ketenangan batin yang sedikit banyak membantu proses penyembuhan, tutupnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:23

0 komentar:

CB