Tukang Pijat Curi HP

Posted by tribratanewsbantul on 15:51

Warga Madurejo, Prambanan berinisial SF (20 tahun) yang keseharianya sebagai tukang pijat itu mengalami nasip sial. Pasalnya, lelaki itu ketahuan mencuri 2 unit HP milik korban Sasanti Wahyuningsih (47 tahun), PNS warga Sribitan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Saat ini lelaki itu ditahan di Polsek Sewon untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, Sabtu, 4 Februari 2017.

Awalnya, korban menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan guru SD SeKecamatan Sewon di gedung pertemuan Manggolo Manis, komplek Balai Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Sebelum acara di mulai korban mencoba pijat terapi yang diselenggarakannya oleh panitia kegiatan RAT tersebut.

Kemudian sebelum dipijat, korban di minta oleh pelaku untuk menaruh semua barang barang bawaanya termasuk kedua Hand Phonenya di atas meja yang sudah di sediakan.

Selesai terapi pijat pelaku lelah dan merasa lapar selanjutnya meminta kepada korban untuk diambilkan makanan.  Karenakan korban merasa kasihan, kemudian mengambilkan nasi bok dan snack di meja panitia RAT. Setelah itu korban mengikuti acara RAT.

Beberapa saat kemudian korban teringat akan Hand Phone yang ia taruh di meja pada saat pijat terapi tadi, selanjutnya korban menghampiri pelaku dan menanyakan Hand Phone miliknya, namun di jawab oleh pelaku “tidak tahu”. Merasa curiga kemudian korban dibantu rekanya menggeledah badan pelaku. Dalam penggeledahan itu korban menemukan kedua Hp milknya disembunyikan di dalam kaos kaki.

Beruntung saat itu Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana segera mengamankan pelaku sehinga tidak sempat menjadi bulan bulannan massa yang geram akan aksinya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:51

0 komentar:

CB