Bakar Kemenyan, Rumah Kerto Darsono Nyaris Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar dan personel Unit Sabhara Polsek Bantul mendatangi TKP Kebakaran di Dusun Code RT 05 Trirenggo, Rabu (03/06/2020) pukul 13.00 WIB.

Aipda Azhar menjelaskan kebakaran yang menimpa rumah Kerto Darsono tersebut menyebabkan pintu rumah dan sebuah almari plastik milik korban yang berisi pakaina, ludes terbakar. Beruntung api tidak sampai membakar habis rumah korban.

Kebakaran diduga disebabka Istri dari Kerto Darsono yang membakar kemenyan di dalam rumah dekat dengan almari plastik dan ditinggal pergi.

Selang beberapa saat terlihat anak korban Hardono melihat kepulan asap di dari dalam rumah orang tuannya. Ia kemudain mendobrak pintu dan mendapati almari plastik yang ada dalam rumah terbakar.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke BPBD Bantul serta Polsek Bantul. Setelah beberapa saat, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Yang masih menjadi pertanyaan hingga sekarang adalah motif dari Istri Kerto Darsono membakar kemenyan di dalam rumahnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB