Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Amankan Penyaluran BLT DD Tahap III

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Untuk menjamin keamanan dan kelancaran pada penyaluran bantuan tunai BLT DD Gadingsari Tahap III Tahun Anggaran 2020, Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari, Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan, Kamis (25/6/2020) jam 08.00 Wib.

Penyaluran BLT DD Gadingsari Tahap III dilaksanakan di Balaidesa setempat yang diberikan kepada 409 KK yang berhak menerima bantuan. Setiap KK mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp. 600 ribu. Pemberian Bantuan Dana Desa tersebut semoga bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari hari, karena selama ini perekonomian warga agak terganggu karena adanya pandemi covid-19.
  
Penyaluran BLT-DD tahap ke III ini dirasakan sangat membantu warga masyarakat Desa Gadingsari dalam hal memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemik Covid -19 ini. Giat tersebut turut dihadiri Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari, Ketua BPD Gadingsai, Pamong dan Dukuh Desa Gadingsari Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB