Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Aipda Ekwan Setyawan melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan dana BLT APBD DIY di Balai Desa Argomulyo pada Jumat (26/6/2020). Kegiatan dihadiri Camat Sedayu Sarjiman SIP, petugas dari Bank BPD DIY Cabang Bantul, Lurah Desa Argomulyo dan warga masyarakat penerima bantuan.

Adapun Jumlah penerima bantuan yang hadir ada 398 dari 400 KK penerima, karena dua KK dengan keterangan sudah masuk dalam daftar PKH Desa Argomulyo. Pemerintah telah menghendaki agar seluruh bantuan dapat tepat sasaran. Oleh karena itu, diperlukan data untuk verifikasi dengan satu KK hanya menerima satu jenis bantuan. Dengan harapan seluruh warga yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan.

Sementara itu, dalam penyaluran bantuan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti cuci tangan saat tiba di Balai Desa Argomulyo, menggunakan masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Ekwan tidak segan-segan untuk menegur warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di lingkungan. “saya berharap bapak dan ibu selalu mematuhi protokol kesehatan, dan semoga kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” harapnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB