Bhabinkamtibmas Desa Srigading Amankan Pendistribusian BLT DD Srigading Tahap 3

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian BLT DD Srigading Tahap 3 tahun anggaran 2020 di Balai Desa Srigading, Kamis (25/6/2020) pukul 08.00 WIB.
   
Penyaluran BLT DD tahap 3 ini diberikan kepada 197 KK warga masyarakat Desa Srigading yang terdampak pandemi Virus Corona, dimana hari ini 4  Desa di Kecamatan Sanden serentak  menyalurkan BLT DD tahap 3 tahun anggaran 2020.
 
Dalam kegiatan tersebut mendapat pemantauan langsung dari Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM. Selain Camat Sanden, penyaluran BLT DD Srigading juga dipantau oleh PJ Lurah Desa Srigading, Kasi Pemerintahan Desa Srigading, Ketua dan anggota BPD Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading serta Babinsa.
 
Sebagaimana kita ketahui, untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 pemerintah menyalurkan berbagai bantuan, diantaranya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa selama tiga bulan dimasa pandemi covid-19, yakni bulan April, Mei, Juni 2020, dengan besarnya jumlah yang diterima perbulan sebesar Rp 600.000 per Kepala Keluarga.
 
Semoga bantuan yang di berikan pemerintah kepada warga masyarakat terdampak covid 19 ini dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi selama pandemi Covid -19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB