Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Amankan Penyaluran BLT APBD Provinsi.DIY

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Aipda Ekwan Setyawan melaksanakan pengamanan Penyaluran BLT APBD Provinsi.DIY di Balai Desa Argomulyo, Jumat (26/6/2020) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sedayu.Sarjiman,Si.P, Petugas dari Bank BPD Kab.Bantul, Lurah Ds. Argomulyo, Kasi, Kaur dan Staf Ds.Argomulyo, Kadus Sedesa argomulyo, Warga masyarakat argomulyo Penerima Bantuan. Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo, Bhabinsa Argomulyo dan Linmas Desa.

Adapun Jumlah penerima bantuan yang hadir ada 398 dari 400 KK penerima, karena 2 KK dengan keterangan sudah masuk dalam Daftar PKH Desa Argomulyo. Pemerintah telah menghendaki agar seluruh bantuan dapat mengenai sasaran dengan tepat maka diperlukan data untuk verivikasi dengan 1 KK hanya menerima 1 jenis bantuan dengan harapan seluruh warga yang terdampak Covid-19 maupun yang membutuhkan menpadatkan bantuan dengnan tepat.

Pelaksanaan penyaluran bantuan ini menggunakan Protokol Kesehatan RI seperti mencuci tangan saat tiba di Balai Desa Argomulyo, dan sebelum mengambil bantuan, menggunakan masker,jaga jarak antara  penerima bantuan maupun petugas yang menanganinya.

Aipda Ekwan juga tidak ragu-ragu untuk menegur warga yang tidak mentaati protokol kesehatan di lingkungan Balai Desa Argomulyo.

“Saya berharap Bapak dan Ibu selalu mentaati protokol kesehatan yang berlaku, agar bapak ibu tetap aman dan nyaman kepada sesama petugas maupun keluarga di rumah,” imbaunya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB