Polsek Dlingo Menggelar Patroli Rutin Di Pasar Dan Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Kanit Sabhara Polsek Dlingo Aiptu Ari Hardono bersama anggotanya melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Dlingo untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman kondusif, Senin (29/6/2020).

Patroli rutin dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Dlingo dengan sasaran pasar tradisional dan pertokoan, serta pusat keramaian yang ada di wilayah kecamatan Dlingo, Bantul.

Saat menyambangi pasar tradisional di Desa Dlingo, Aiptu Ari Hardono memberikan teguran dan imbauan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker. Dengan imbauan tersebut diharapkan para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mengenakan masker terutama saat beraktifitas di luar rumah.

Selain di pusat keramaian, Aiptu Ari Hardono juga menyambangi obyek wisata alam Puncak Becici yang berlokasi di wilayah Desa Muntuk, Dlingo. Ditempat ini Aiptu Ari Hardono menyampaikan pesan kamtibmas serta mengingatkan kepada pengelola agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terlebih menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB