Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Pantau Kelulusan Siswa Di SMP N 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo melaksanakan sambang dan pantauan penyerahan surat tanda kelulusan kepada 159 pelajar Kelas IX SMP N 1 Sanden T.A. 2019/2020 di Ruang Pertemuan SMPN I Sanden, Senin (8/6/2020) siang.
    
Penyerahan tanda kelulusan diberikan kepada orangtua/wali siswa yang dibagi beberapa sesi secara bergantian dari sejumlah kelas yang ada dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Diantaranya para wali siswa wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu, pada hari Jumat (5/6) juga telah diserahkan surat tanda kelulusan kepada wali siswa untuk beberapa kelas. Pengaturan jadwal penyerahan tanda kelulusan ini dimaksudkan agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan orangtua siswa yang akan mengambil surat tanda kelulusan, sehingga tidak bertentangan terhadap imbauam pemerintah. Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Kepala Sekolah, Guru SMP N 1 Sanden serta orangtua/wali siswa.

Pada tahun pelajaran 2019/2020 ini SMP N 1 Sanden meluluskan 159 siswa-siswi dengan rincian 79 siswa dan 78 siswi dengan kelulusan 100 %. Guru BK setempat, Giyanto S.Pd, sebelumnya telah berpesan kepada siswa-siswi agar tidak melaksanakan kegiatan pesta kelulusan seperti konvoi dan corat-coret. Selain tidak bermanfaat dan membahayakan diri sendiri, kegiatan seperti itu bertentangan dengan himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB