Kunjungi Panti Asuhan Al Dzikro, Kapolres Bantul Serahkan Bantuan

Posted by tribratanewsbantul on 11:33

Kapolres Bantul AKBP Wahyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH bersilaturahim ke Panti Asuhan Al Dzikro yang beralamat di Dusun Manggung Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri Bantul, Selasa (02/06/2020).

Dalam kunjungannya.Kapolres, didampingi oleh beberapa pejabat Polres Bantul di antaranya Kasat Bimas AKP Ropiqoh SH, Kasat Lantas AKP Cerrynnova MP dan Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH.

Kedatangan Kapolres Bersama jajaran disambut langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Al Dzikra KH Abdul Wahab.

“Selamat dagang dan terimakasih yang setingi-tingginya kepada bapak Kapolres Bantul dan rombongan  atas kehadirannya Panti Asuhan Al Dzikro,” kata KH Abdul Wahab dalam sambutannya.

Sebagai Pengasuh, KH Abdul Wahab mengungkapkan rasa syukur dan bangganya  karena ternyata dari anak asuh panti ada yang menjadi polisi yaitu Ipda Wasito, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bantul.

“Semoga anak asuh kami yang lainnya juga bisa mengikuti jejak anak kami Ipda Wasito,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Wahyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya ke panti adalah dalam rangka bersilahturahim. Sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang tali asih dan kebutuhan bagi anak-anak penghuni panti.

“Ada sedikit rezeki yang kami sisihkan untuk saling berbagi, pada masa wabah covid 19  ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga mengajak warga panti untuk pberpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19  dengan cara memputus mata rantai  wabah tersebut. Yaitu dengan dengan mengutamakan menjaga kesehatan  dengan mendasari protokol kesehatan, antara lain kita dalam aktifitas harus pakai masker,cuci tangan, dan jaga jarak.

“Dengan demikian manta rantai penyebaran wabah Covid-19 bisa terputus,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB