Pembinaan Binmas Pioner Desa Banguntapan Oleh Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda DIY menggelar kegiatan pembinaan Binmas Pioner Desa Banguntapan di Kokambar Karangbendo, Banguuntapan, Bantul pada Senin (8/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Subdit Bhabinkamtibmas Ditbimas Polda DIY Ipda Winardi, Ipda Agus S, Aipda Toni T, Bripka Gunanto, Brigadir Sweasty dan Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji W, SH.

Kegiatan pembinaan Binmas Pioner kepada Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan, Aiptu Agung Aji W SH, terkait program ketahanan pangan dan pemberdayaan lingkungan sekitar, baik tenaga kerja maupun bahan baku yang diolah. Ia juga merangkul warga binaannya (remaja korban broken home, putus sekolah maupun pernah terjerumus alkohol atau narkoba) untuk bekerjasama sekaligus pembinaan, dengan cara memberikan kesibukan dengan rutinitas pekerjaan, serta kepercayaan dan tanggung jawab.

Atas usahanya yang memberikan manfaat bagi warga binaan, Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda DIY memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, serta siap membantu dalam program pembinaan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB