Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Balai Desa Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya mengadakan pemantauan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap 2 kepada warga Desa Mulyodadi yang terdampak Covid-19 dari Kementerian Sosial RI di Balaidesa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Kamis (11/6/2020) jam 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna, Lurah desa Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Pamong Desa Mulyodadi, Petugas kantor Pos Cabang Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Babinsa, BPD Desa Mulyodadi, Tim Covid 19 Desa Mulyodadi serta warga penerima bantuan.

Di Desa Mulyodadi, bantuan disalurkan oleh Kantor Pos Kabupaten Bantul kepada 294 penerima,  dimana dalam pembagian tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker dan melaksanakan social distancing atau jaga jarak. Selain itu juga di sediakan tempat cuci tangan.
  
Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Jaka Sutrisna juga memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada keluarga penerima bantuan yang hadir di Balai Desa Mulyodadi. Dalam penyampaian Kanit Binmas berpesan agar keluarga penerima bantuan agar melaksanakan antrian dengan tertib dan menempati tempat duduk yang telah disediakan. Selain itu juga agar selalu memakai masker setiap keluar dan menerapkan sosial distance

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran penyaluran bantuan sosial tersebut jajaran Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB