Polsek Kretek Patroli KRYD Di Kawasan Pantai Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Personel Polsek Kretek yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jumadi SH melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Kretek, Kamis (4/6/2020) siang.

Iptu Jumadi SH mengatakan, kegiatan dalam rangka cipta kondisi ini digelar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah adanya kerumunan massa disaat pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, petugas menyambangi kawasan obyek wisata Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo dan Pantai Depok, Kretek, Bantul. Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19 yang dilakukan secara persuasif kepada masyarakat dan pengunjung di obyek wisata tersebut.

“Kita imbau kepada para pengunjung untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menanggulangi, mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” tuturnya.

Ia berharap peran serta masyarakat dalam pencegahan Covid-19, yaitu dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun, serta senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB