Tegakkan Kedisiplinan Anggota, Unit Provos Polsek Sanden Gelar Operasi Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 12:11

Sebagai anggota Polri harus menjadi contoh untuk masyarakat, terlebih jika itu menyangkut dengan hal kedisiplinan. Untuk mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan anggota, Unit Provos Polsek Sanden menggelar kegiatan rutin Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) seusai apel pagi di halaman Mapolsek Sanden, Senin (21/6/2020).

Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta mengatakan, bahwa kegiatan Gaktibplin terhadap personel dilakukan dalam rangka memelihara ketertiban dan kedisiplinan, serta mencegah pelanggaran yang dilakukan anggota Polri, khususnya Polsek Sanden.

Dalam kegiatan tersebut, petugas provos melakukan pemeriksaan kepada seluruh personel mulai dari sikap tampang, kelengkapan surat-surat identitas diri (KTP, SIM, STNK, KTA) dan Gampol, dimana selama masa pandemi Covid-19 anggota memakai pakaian lengan panjang.

Diharapkan dengan kegiatan Gaktibplin rutin ini dapat meningkatkan kedisiplinan anggota, baik dalam pelaksanaan tugas maupun terhadap aturan-aturan yang sudah ditetapkan. Sehingga tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan, serta dalam pelaksanaan tugas benar-benar menjadi contoh dan tauladan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:11

0 komentar:

CB