Malam Takbiran, Kapolsek Bambanglipuro Patroli Bersama Fokompincam

Posted by tribratanewsbantul on 13:30

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama Forkompincam Bambanglipuro melaksanakan pemantauan wilayah pada malam takbir hari raya Idul Adha 1441 H, Kamis (30/7/2020) malam.

Pemantauan wilayah dilakukan untuk memastikan keadaan di wilayah  Kecamatan Bambanglipuro tetap terjaga keamanannya dan kondusif. Disamping itu, untuk memastikan bahwa tidak ada warga masyarakat yang mengadakan takbir  keliling, karena hari raya Idul Adha.tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, untuk takbir keliling tahun ini tidak diadakan karena adanya wabah Covid-19. Sehingga kegiatan pengamanan dilakukan dengan patroli mobiling ke tempat-tempat yang sering digunakan warga berkumpul, yakni dengan memberikan imbauan kamtibmas dan cegah Covid-19 di Masjid -  Masjid.

Adapun dalam himbauannya, agar warga masyarakat untuk sementara menghindari kerumunan dan mematuhi anjuran pemerintah, serta mengikuti protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB