Polsek Sewon Terima Kunjungan Tim Supervisi Bidang Tahti Polda DI.Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Kapolsek Sewon AKP Suyanto,S.H., di dampingi Kanit Intel Polsek Sewon Iptu Jumardiyono menyambut langsung kedatangan tim supervisi bidang Tahanan dan Barang Bukti (TAHTI), Polda DI. Yogyakarta, di depan lobi Mako Polsek Sewon, Jalan Parangtritis Km 5,6, Sangkal, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Senin, (03/08/2020), siang.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh AKBP M. Marpaung, SH., S.Sos Dirtahti Polda DIY sekaligus sebagai ketua tim Supervisi yang di dampingi oleh Kasubditbarbuk Polda DIY Kompol Suntoro, KasubditPamtah Polda DIY Kompol Ngadiyanto, Ps. Kasubdit Harwatah Polda DIY AKP Taufan Tri Irwansyah, Kanitsiwattah Ipda Bambang TW.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka perintah lesan Waka Polda DIY kepada Dirtahti agar melaksanakan Supervisi ke Sattahti Polres maupun Polsek terkait Kondisi dan kapasitas ruang tahanan, kuantitas, kualitas petugas jaga tahti dan mekanisme jaga tahanan.

Dalam kunjungan Supervisi bidang Tahti Polda DIY tidak ada temuan dan berpesan agar ruang tahanan tetap dalam kondisi bersih pasca pademi covid 19 dan tahanan yang  berada di dalam sel tidak boleh di besuk guna meminalisir penularan  virus Covid 19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB