Aiptu Ibnu Wakhid SH Pantau Pemakaman Jenazah Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Penyebaran Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru masih terjadi di wilayah Kapanewon Sewon. Hal ini terbukti masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di Rumah Sakit. Salah satunya, warga Dusun Mriyan Timbulharjo Sewon Bantul yang sempat dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia pada hari Rabu (23/6/2021).

Pemakaman dilakukan oleh Tim Kubur Cepat Satgas Covid-19 Kalurahan Timbulharjo di TPU Dusun Mriyan Timbulharjo Sewon Bantul.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan dan monitoring. Upaya itu untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjelaskan, Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitoring suatu kegiatan merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

“Terlebih dalam penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas agar proaktif dan bersinergi dengan Babinsa serta Satgas Penanganan Covid-19 untuk selalu monitoring. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB