Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-75, Polsek Sewon Gelar Bakti Sosial

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polsek Sewon menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Pedukuhan Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (23/6/2021).

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, bakti sosial ini digelar dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial ini selain sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai wujud kepedulian dari Kepolisian terhadap sesama,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Sewon tidak henti-hentinya selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari- hari,” ucap Kapolsek.

Ia menambahkan, dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Khususnya saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Polsek Sewon. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu keperluan sehari-hari ditengah situasi pandemi.

“Kami sampaikan terima kasih berkat bantuan yang diberikan. Kami doakan Keluarga Besar Polsek Sewon selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bertugas,” ucap Idek, salah satu penerima bantuan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB