Bhabinkamtibmas Bersama Satgas Covid-19 Kalurahan Gilangharjo Laksanakan Edukasi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH bersama satgas Covid-19 Kalurahan Gilangharjo melaksanakan Monitoring Posko PPKM Mikro dan Edukasi Warga bertempat di Dusun Banjarwaru, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (19/06/2021) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH bersama Satgas Covid-19 dan FPRB Kalurahan Gilangharjo melaksanakan monitoring Posko PPKM Mikro dan Edukasi masyarakat di Pedukuhan Banjarwaru Gilangharjo Pandak Bantul. Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi dari satgas Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan kepada masyarakat agar taat dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB