Kapolsek Pandak Laksanakan Monitoring Vaksinasi Lansia di Dusun Kwalangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Edukasi dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Lansia di Dusun Kwalangan Wijirejo Pandak Bantul oleh Puskesmas Pandak I, Selasa (22/06/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kepala Puskesmas Pandak I Dr Agung, Kanit Binmas Ipda Tetepana, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Dusun Kwalangan bapak Sutardi, Banit Provos Bripka Subiyanto dan Lansia Dusun Kwalangan.

Bertempat di Dusun Kwalangan Wijirejo Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Vaksin untuk lansia yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I. Kegiatan Vaksin tersebut merupakan program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH juga menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat di dusun Kwalangan. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak menghimbau dimasa Pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas yaitu dengan 3M Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di dusun Kwalangan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB