Kapolsek Sedayu Hadiri Rakor Pengendalian Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartono SH MH MM menghadiri rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pengendalian Covid-19 di wilayah Kapanewon Sedayu. Acara rakor digelar di Aula Kapanewon Sedayu, Selasa (8/6/2021).

Acara rakor dihadiri Panewu Sedayu, Kapolsek Sedayu, Danramil Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu 1 dan 2, serta Lurah se kapanewon Sedayu.

Dalam rakor tersebut disampaikan, bahwa perkembangan Covid-19 di wilayah Kapanewon Sedayu secara grafik masih fluktuatif. Dari data yang ada zona merah terjadi di wilayah Kalurahan Argorejo dan zona orange di wilayah Kalurahan Argodadi.

Kasus Covid-19 menjadi perhatian khusus dari tingkat pusat hingga desa. Berbagai macam cara penanggulangannya terus dilakukan terutama pemantauan melalui Satgas PPKM yang selalu monitoring untuk melacak dan tracing kontak erat pasien Covid-19.

Kapolsek Sedayu dalam kesempatan tersebut mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara hajatan atau kegiatan masyarakat untuk sementara digelar secara terbatas agar tidak menimbulkan ada klaster baru. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB