Personel Polsek Piyungan Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Anggota DPR RI di TPST Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Personel Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V dari F- PKB Dapil DIY H. Sukamto SH di TPST Piyungan Sitimulyo Piyungan Bantul, Selasa (8/6/2021).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD DIY Gimmy Rusdin Sinaga, Anggota DPRD Bantul Mahmudin SE, DPUPKP Kab. Bantul Satria Agung, Panewu Piyungan Roy Robert Edison Bonai AP MM, Kasdim Bantul Mayor Inf Jaka Susila, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH, Danramil Pleret Kapten Czi Suyadi, Lurah Sitimulyo H Juweni SE, perwakilan dari PT Cipta Karya Arif Zein dan perwakilan warga dusun Ngablak Sitimulyo Piyungan.

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan membahas beberapa permasalahan yang timbul di lingkungan tempat tinggal warga tersebut salah satu diantaranya permasalahan rencana perluasan sisi barat TPST yang mendapat penolakan dari warga.

Dengan adanya pengamanan kunjungan kerja anggota DPR RI oleh Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan aman kondusif. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB