Kapolsek Srandakan Hadiri Undangan Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Muspika

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto menghadiri undangan Rakor Penanganan Covid-19 bersama Muspika di Kapanewon Srandakan Bantul, Senin (21/6/2021) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Srandakan Anton Yulianto AP, Danramil Srandakan Kapten CHB Hermanto, Panewu Anom Kapanewon Srandakan Kuswindarti, Lurah Kalurahan Trimurti Agus Purwaka St, Kepala Puskesmas Srandakan dr. Budi Rahmawati serta Kasi Trantib Sudiarto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutanya bahwa kita prioritaskan tugas pelayanan untuk masyarakat, kita ditugaskan oleh Pak Kapolres untuk melombakan PPKM, semakin meningkatnya Covid-19 di Bantul menjadi beban kita bersama walaupun Srandakan masih kuning. Adanya tempat karantina di GOR Srandakan sangat membantu dalam penanganan Covid-19.

Dalam acara hajatan sangat rentan menjadi tempat penyebaran Covid-19 petugas harus memberikan arahan dan himbauan kepada yang mempunyai hajat agar acara dilaksanakan sesuai dengan prokes yang dianjurkan pemerintah jadi jangan terlalu percaya diri bila sudah di vaksin sudah bebas dari penularan Covid-19 jadi tetap patuhi prokes biarpun sudah di vaksin. Kita harus bersama-sama dalam menangani Covid-19.

Giat berjalan lancar aman terkendali sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB