Kasat Binmas Polres Bantul Hadiri Pelantikan GP Ansor Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro SH pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Bantul masa Khidmat 2021-2025 dan pelantikan PC Fatayat NU Kabupaten Bantul masa khidmat 2020-2025 di Pendopo Parasamya II, Komplek II Pemkab Bantul, Minggu (20/6/2021).

Hadir di antaranya Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, anggota DPD RI Dr. H. Hilmy Muhammad serta Forkopimda Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan harapannya agar dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru baik Ansor dan Fatayat Kabupaten Bantul, kedepan kedua organisasi tersebut semakin solid dan berkembang. Selain itu, semakin banyak memberi manfaat bagi NU, Ahli Sunah Wal Jamaah, maupun bangsa dan negara.

Bupati juga berharap Ansor dan Fatayat Bantul akan selalu on the track, semakin inovatif, mampu berkolaborasi  dan mempunyai konsolidasi serta penataan organisasi yang semakin baik.

Lebih lanjut, Bupati meminta agar seluruh anggota Ansor dan Fatayat untuk terus memberikan kontribusinya ditengah masyarakat mengambil peran dalam menjaga keutuhan NKRI dan dalam situasi krisis pandemi saat ini agar bisa menjadi teladan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. (Humas Polres Bantul)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB