Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Lantas Polsek Sewon Giatkan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Kehadiran anggota Polri di tempat-tempat rawan kecelakaan lalu lintas akan membuat masyarakat merasa nyaman dalam berlalu lintas. Untuk itu, personel Unit Lalu Lintas Polsek Sewon Polres Bantul melaksanakan pos pagi, sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan keselamatan kepada pengguna jalan untuk senantiasa patuh dan taat terhadap aturan berlalu lintas.

Di sela-sela memimpin pelaksanaan pos pagi Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto SH mengungkapkan, pos pagi sebagai bentuk responsif anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta himbauan keselamatan berlalu lintas di tempat-tempat rawan kecelakaan maupun kemacetan, serta pelanggaran lalu lintas. Kamis (7/10/2021) pagi.

Selain pos pagi, Unit Lantas Polsek Sewon juga melaksanakan mobiling atau patroli dengan sasaran utama daerah rawan laka lantas di wilayah hukum Polsek Sewon. Dengan kegiatan preventif tersebut diharapkan dapat tercipta kamseltibcar lantas bagi pengguna jalan.

Personil Unit Lantas Polsek Sewon setiap melaksanakan kegiatan di lapangan baik patroli maupun pos pagi selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB