Kapolsek Imogiri Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Plt. Kapolsek Imogiri AKP Suyanto bersama Forkompin Kapanewon Imogiri menghadiri serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Imogiri dari Mugiyono M.Pd kepada Kusnardi M.Pd yang digelar di Aula SMP Negeri 2 Imogiri, Bantul, Kamis (7/10/2021) pagi.

Hadir di antaranya Sekdin Dikpora Kabupaten Bantul Dr. Titik Sunarti Widyaningsih S.Pd, M.Pd, Panewu Anom Kapanewon Imogiri Sunarto S.Sos, Danramil 10 Imogiri Kapten Czi Pangestu, Lurah Sriharjo Titik Istiyawatun Khasanah SIP,  Kepala Puskesmas Imogiri 2, Guru dan Karyawan SMP N 2 Imogiri.

Drs. Slamet selaku ketua penyelenggara acara serah terima mengatakan, bahwa Bapak Mugiono M.Pd akan bertugas di tempat yang baru yaitu di SMP Negeri 2 Sanden. Hal yang dirasakan banyak kemajuan prestasi yang diraih baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Harapan kami semoga dalam menjalankan tugas di SMP Negeri 2 Sanden akan membawa kemajuan dan semakin berprestasi seperti sewaktu bertugas di SMP Negeri 2 Imogiri.

Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Imogiri yang baru, Kusnardi M.Pd.

“Kami ucapkan selamat datang di SMP Negeri 2 Imogiri dan kami selalu berharap semoga SMP Negeri 2 Imogiri akan semakin maju dan banyak meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB