Kapolsek Pandak Laksanakan Takziah Ayahnda Iptu Ihwan Wahyudi di Dusun Juwono

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Anggota melaksanakan Takziah di Rumah Almarhum Bapak Adi Prayitno/Supardi di Dusun Juwono, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (07/10/2021) jam 09.00 WIB.

Almarhum bapak Adi Prayitno/Supardi adalah ayah dari Iptu Ihwan Wahyudi anggota Baglog Polres Bantul. Rencananya almarhum akan dimakamkan pada hari Kamis tanggal 07 Oktober 2021 di makam dusun setempat. 

Takziah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Anggota Polsek Pandak ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga masyarakat di Wilayah Kapanewon Pandak. Ketika ada warga masyarakat yang sedang berduka anggota Polsek Pandak turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada Keluarga. 

Kapolsek Pandak juga mendoakan semoga almarhum dapat ditrima di sisi-Nya dan juga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

Bapak Ihwan yang merupakan perwakilan dari keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pandak beserta anggota yang telah berkenan menghadiri takziah almarhum bapak Adi Prayitno/Supardi. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB