Kapolsek Bantul Sambangi MAN 2 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan cara mendatangi atau sambang guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan Guru serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Untuk itu, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH melakukan sambang Sekolah MAN 2 Bantul dan diterima langsung oleh Kepala Madrasah MAN 2 Bantul, Kamis (7/10/2021).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang sekolah tersebut untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah yang ada di wilayah Kapanewon Bantul, serta memberikan motivasi dan semangat kepada para guru agar lebih tanggap terhadap siswa di lingkungan sekolah dan di masa pandemi Covid-19.

Hal-hal yang bisa menimbulkan kerawanan pada perkelahian antar siswa akibat kenakalan remaja serta timbulnya paham radikal diharapkan dapat dicegah.

Semua ini diperlukan kerjasama berbagai pihak, baik pihak sekolah, wali murid dan Kepolisian, agar generasi muda bisa diselamatkan dari kehancuran yang dampaknya sangat luas. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB