Kapolsek Bambanglipuro Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di SD Muhammadiyah Jogodayoh

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.apd I MM bersama Forkompinkap Bambanglipuro memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SD Muhammadiyah Jogodayoh Bambanglipuro Bantul, Rabu (06/10/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat. Ini merupakan vaksinasi tahap 2 sebagai tindak lanjut dari vaksinasi tahap 1 yang telah diberikan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghimbau kepada masyarakat bagi yang belum divaksin, agar jangan takut dan ragu untuk mengikuti program vaksinasi.

“Disamping untuk menyelamatkan diri kita sendiri dan keluarga, juga menyelamatkan orang lain. Vaksin itu aman dan halal,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan, setelah divaksin agar penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi harus tetap dijalankan guna menghindarkan diri kita dari Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa bekerja kembali seperti biasanya dan ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Mari jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB