Polsek Piyungan Amankan Vaksinasi di Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid- 19 untuk masyarakat Bantul, Polres Bantul bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Srimartani menggelar vaksinasi presisi di Balai Kalurahan Srimartani Piyungan Bantul, Rabu (6/10/2021).

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi saat memimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa vaksinasi Covid- 19 diberikan kepada masyarakat bertujuan untuk membentuk antibodi sistem kekebalan tubuh dalam mencegah penularan Covid-19.

"Dengan diberikan vaksin Covid-19, maka akan membentuk antibodi kekebalan tubuh. Dengan demikian kita dapat melindungi diri kita sendiri dan orang yang ada di sekitar kita," ucap Kapolsek.

"Oleh karena itu, untuk masyarakat Kapanewon Piyungan khususnya warga Kalurahan Srimartani, agar segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19," tambahnya.

Sementara itu, Lurah Srimartani H. Mulyana ditengah tengah memantau kegiatan vaksinasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah menyelenggarakan vaksin Covid- 19 untuk warganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polres Bantul dan jajarannya, yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga saya, semoga dengan adanya kegiatan ini wabah Covid- 19 segera berlalu dan kita bisa hidup secara normal seperti sediakala," ungkapnya.

Vaksinasi yang menargetkan 1500 dosis dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB