2 Remaja di Bantul Luka Parah, Usai Sepeda Motor yang Ditumpanginya Tertabrak Truk

Posted by Humas Polres Bantul on 08:26

Sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di simpang empat Canden, Kapanewon Jetis, Bantul, Minggu (29/10/2023) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, dua pelajar yang mengendarai sepeda motor masih menjalani perawatan intensif di RS UII Bantul akibat luka parah yang dideritanya.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu Isuzu dump truk AB-8780-BT dengan Honda Supra AB-2260-OK. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Bulak Canden di Dusun Canden, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis, Bantul.

"Lokasi kecelakaan tepat di simpang empat barat Kalurahan Canden," kata dia, Minggu (29/10/2023).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya ADS (14) warga Kemloko, Kalurahan Srimartani, Kapanewon Piyungan, berboncengan Honda Supra AB-2260-OK dengan rekannya RA (13) warga Dusun Petir, Kalurahan Srimartani Kapanewon Piyungan. Motor ini melaju dari arah utara ke selatan hendak melintasi perempatan.

Pada waktu bersamaan dump truk yang dikemudikan SN (29) warga Krapyak Kulon, Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Bantul melaju dari arah barat ke timur.

"Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari," ujarnya.

Truk terus meluncur tak terkendali kemudiam menabrak lampu penerangan jalan dan masuk ke sawah. Kedua remaja tersebut terkapar di tengah jalan dan sepeda motor yang mereka kendarai rusak parah.

Akibat kecelakaan tersebut ADS mengalami luka cidera kepala berat dan tidak sadarkan diri dan dirawat di RS UII Bantul. Sementara pemboncengnya, RAM yang mengalami luka cidera kepala ringan juga dirawat di rumah sakit yang sama.

“Kasus ini masih ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul,” pungkasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB