Kapolsek Pajangan Jadi Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Kapanewon Pajangan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:31

Kapolsek Pajangan AKP Anar Fuadi, S.H., M.I.P menjadi inspektur upacara peringatan hari sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 dengan tema “Bersama Majukan Indonesia” di halaman Kapanewon Pajangan, Sabtu pagi (28/10/2023).

Upacara diikuti oleh perwakilan siswa siswi SD, SMP, SMA/SMK dan ASN di Kapanewon Pajangan.

Inspektur upacara membacakan sambutan menteri Pemuda dan Olahraga, Peringatan hari sumpah pemuda ke 95 tahun 2023 dengan mengambil tema " Bersama majukan Indonesia ". Pemuda Indonesia hari ini telah mewujudkan pembangunan,Pemuda mendapatkan tempat terhormat dalam pembangunan.

Membangun Semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia.Memantapkan kerja bersama dalam satu orkestrasi gerak langkah melalui rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 sehingga tercipta Pemuda Maju.

Meraih Peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) melalui kerjasama lintas kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini Kemenpora RI telah menginformasikan kepada seluruh lembaga atau instansi untuk menggelar upacara bendera.

Hingga selesainya upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kapanewon Pajangan berakhir aman kondusif. (Polsek Pajangan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB