Pelajar di Bantul Kedapatan Bawa Celurit Saat Hendak Tawuran

Posted by Humas Polres Bantul on 08:16

Seorang remaja berinisial RJI diamankan warga karena kedapatan membawa senjata tajam berwujud celurit. Bocah yang masih berstatus pelajar sebuah MTs di Kabupaten Bantul ini diamankan ketika hendak tawuran dengan pelajar yang lain, Sabtu (28/10/2023) siang.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prada Widnyana menuturkan bocah asal Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon ini diamankan oleh warga Dusun Demi Kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri Sabtu sore, sekira pukul 16.00 WIB. RIJ diamankan warga setelah terjatuh dari sepeda motor saat berkonvoi dengan rekan-rekannya di jalan Imogiri Timur.

"Dalam video yang kami terima, warga sudah menyemut ketika kami evakuasi,"ujarnya, Minggu (29/10/2023).

Usai dievakuasi ke Mapolsek Imogiri dan dilakukan pemeriksaan, bocah yang membawa celurit tersebut mengaku dari sebuah geng sekolah.

Di mana hari Sabtu kemarin sekira pkl 13.00 wib Aliansi 212 yang berjumlah 30 orang dengan menggunakan 15 sepeda motor berkumpul di dekat salah satu SMP di Sewon. Mereka menunggu/ menghadang rombongan Supporter Futsal dari SMP lain di Lapangan Futsal GPS Arena .

Sekira pukul 14.30 WIB, geng dari pelaku tersebut mendapat informasi bahwa supporter dari SMP lain sudah menuju Simpang empat Sudimoro langsung menghadang di utara Traffic  light. Namun karena sudah tahu jika dihadang, rombongan SMP tersebut putar arah melarikan diri

"Karena Rombongan Supporter Futsal SMP lainnya tersebut melarikan diri, selanjutnya rombongan geng pelaku konvoi ke arah selatan,"kata dia.

Geng tersebut konvoi dengan rute Simpang empat Sudimoro - Simpang empat Polsek Jetis - Simpang empat Balai Desa Trimulyo Lanjut Ke selatan arah Imogiri menuju sebuah SMP di Jetis. Kemudian rombongan tersebut kembali melalui daerah Barongan menuju Imogiri.

Di jalan Imogiri Timur tepatnya Dusun Demi kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri,  Bantul seorang snak laki-laki yang membawa Sajam tersebut jatuh dari motor yang selanjutnya diamankan oleh warga sekitar,
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB