Anggota Polsek Sewon Monitoring Acara Nobar Film “Kejarlah Janji” di Kampus ISI Yogyakarta

Posted by Humas Polres Bantul on 12:17

Anggota Polsek Sewon monitoring kegiatan nonton bareng film berjudul “Kejarlah Janji” yang digelar di Kampus ISI Yogyakarta, Sewon, Bantul, Sabtu (28/10/2023).

Acara nonton bareng tersebut diselenggarakan oleh KPU Bantul.

Hadir serta menyaksikan pemutaran film tersebut antara lain dari KPU DIY Ibah Mutiah SH M.Si, Rektor Kampus ISI yang diwakili  Dekan 2 Falkutas Pertunjukan Joanes Catur Wibono S.Sn M.Sn, Ketua KPU Bantul diwakili Kasubag Hukum Demy Widiyaningsih SH, Tim Sekretariat KPUD Bantul, PPK Kapanewon Sewon dan Mahasiswa ISI Yogyakarta.

Ibah Mutiah SH M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa acara nonton bareng film yang disutradarai oleh Garin Nigroho ini digelar serentak di seluruh Indonesia bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Di wilayah DIY sendiri, kata dia,  digelar di 10 titik, salah satunya di Kampus ISI Yogyakarta.

Sementara itu, Dekan 2 Seni Pertunjukan Joanes Catur Wibono S.Sn M.Sn atas nama Kampus ISI Yogyakarta menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada KPU yang telah mengadakan acara nobar film berjudul “Kejarlah Janji” di Kampus ISI Yogyakarta.

“Pada hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, kami beserta mahasiswa merasa sangat bangga karena program ini salah satu inovasi dalam rangka mensosialisasikan Pemilu 2024, untuk menggunakan hak pilihnya,” kata dia.

Menurutnya sosialisasi melalui film ini sangat penting, yang mana film ini mengemas tentang Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada KPU yang sudah mengagendakan program ini, semoga di dalam pemungutan suara pada Pemilu tahun 2024, tidak ada problem dan bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan,” pungkasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB