Wujud Kepedulian, DTT SMDE Mapolda Jateng Kirim Bantuan Air Bersih ke Warga di Bantul Yogyakarta

Posted by Humas Polres Bantul on 08:37

Dampak El Nino masih dirasakan masyakat di berbagai wilayah di Indonesia. Walapun sudah sebagian turun hujan, namun belum merata. Beberapa wilayah, masyarakat masih membutuhkan air bersih untuk mencukupi kebutuhannya.

Sebagai wujud kepedulian, DTT-SMDE alumni Dikmaba Polri tahun 2000 Mapolda Jateng mengirimkan bantuan air bersih untuk warga masyarakat. Kali ini, wilayah yang mendapat bantuan yaitu di Dusun Dermojurang, Kelurahan Seloharjo, Kecamatan Kapanewon Pundong Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (28/10/2023). Kegiatan yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini, DTT SMDE Mapolda Jateng Kirim Bantuan 4 tangki air bersih.

Ketua DTT-SMDE Mapolda Jateng AKP Sindu Gesang menyampaikan, penyaluran bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, yang saat ini sangat membutuhkan bantuan air bersih.

“Kami mendapatkan informasi dari rekan DTT-SMDE Yogyakarta bahwa warga di wilayah Kabupaten Bantul membutuhkan bantuan air bersih. Oleh karena itu, kami bergerak untuk membantu warga yang membutuhkan air bersih,” ungkap AKP Sindu.

Salah satu warga Dusun Dermojurang yang enggan disebut namanya menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan.

“Kami mewakili warga Dusun Dermojurang mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan DTT-SMDE Polda Jateng atas bantuannya droping air bersih, semoga menjadi amal ibadah dan mendapatkan ganjaran yang lebih dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Seloharjo Aipda Sutriyono mngucapkan terima kasih atas kepedulian DTT-SMDE alumni Dikmaba Polri tahun 2000 Mapolda Jateng atas kegiatan penyaluran bantuan air bersih di wilayahnya.

“Terima kasih kepada teman-teman dari DTT-SMDE alumni Dikmaba Polri tahun 2000 Mapolda Jateng yang sudah memberikan bantuan air bersih untuk warga,” tandasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB