Polsek Kasihan Lepas AKP Sumarjono Yang Sudah Memasuki Masa Purna Tugas

Posted by Humas Polres Bantul on 14:20

Polsek Kasihan melepas AKP (Purn.) Sumarjono yang sudah memasuki masa purna tugas. Pelepasan dilaksanakan di halaman Mapolsek Kasihan setelah kegiatan apel pagi, Selasa (31/10/2023).

Acara pelepasan dipimpin oleh Wakapolsek Kasihan AKP Sukris Sigit yang digelar secara sederhana.

Kata pamit dan permohonan maaf disampaikan oleh AKP Sumarjono kepada seluruh personel Polsek Kasihan.

“Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan di antara kita akan tetap terjalin sampai kapanpun. Semoga kedepan, Polri khususnya Polsek Kasihan semakin baik dan profesional, Aamiin," ucap AKP (Purn.) Sumarjono.

Sementara itu, Wakapolsek Kasihan AKP Sukris Sigit atas nama Keluarga Besar Polsek Kasihan menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi selama bertugas sebagai Kanit Binmas di Polsek Kasihan.

“Saya dan seluruh anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas, AKP (Purn.) Sumarjono senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Amiiin,” tuturnya.

Pada acara pelepasan tersebut Keluarga Besar Polsek Kasihan memberikan tali asih kepada AKP Sumarjono sebagai tanda ucapan terima kasih dalam pengabdiannya sebagai anggota Polri. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB