Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Gajahwong Banguntapan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:39

Mayat seorang perempuan ditemukan di bawah Jembatan Sungai Gajahwong, Banguntapan, Bantul, Sabtu (28/10) pukul 11.00 WIB.

“Hasil identifikasi, diketahui mayat itu bernama Sumiyati (48), warga Grojokan Tamanan Banguntapan Bantul,” terang Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn.

Lebih lanjut, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat, kemudian diinformasikan kepada salah satu Anggota Brimob Gondowulung AKP Yoga dan diteruskan ke SPKT Polsek Banguntapan.

Pada saat petugas datang ke lokasi kejadian, mayat perempuan tersebut masih menggunakan baju warna hijau lengan panjang serta celana panjang warna coklat. Namun kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Banguntapan II dan Inafis Polres Bantul, di tubuh korban tidak terdapat luka atau tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal sudah sekitar 2 hari,” imbuh Iptu Jeffry.

Iptu Jeffry juga mengatakan, Polisi telah meminta keterangan kepada sejumlah saksi diantaranya Gunarsi (43) selaku adik kandung korban dan Bowo (48) yang merupakan tetangga korban.

“Berdasarkan keterangan saksi Gunarsi dan para saksi lain, korban pergi meninggalkan rumah dalam keadaan sakit depresi,” tandasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB