Dukung Operasi Mantap Brata Progo 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Rayon Timur Gelar Razia Pelanggaran Kasat Mata di SMA Negeri 2 Banguntapan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:22

Dalam mendukung operasi Mantap Brata Progo 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Rayon Timur menggelar razia pada para pelajar pelanggaran kasat mata di SMA Negeri 2 Banguntapan, Kamis (26/10/2023) pukul 06.00 WIB.

Giat razia ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Banguntapan, Iptu Agung Setiyawan SH., MM, bersama anggota Lantas Polsek Banguntapan, Imogiri, Piyungan, dan Pleret.

Dengan didampingi kepala sekolah Trigiarta MPd dan jajaran dewan guru, serta Unit Lalu Lintas Polsek Rayon Timur melaksanakan giat gakkum (tilang) pada pelajar pengendara R2 yang melakukan pelanggaran kasat mata, dengan prioritas pelanggaran knalpot blombongan.

Selama razia berlangsung, sebanyak 17 lembar tilang diberikan kepada pelanggar dengan rincian 7 lembar STNK dan 1 SIM yang disita, serta 9 pelanggar R2 dengan knalpot blombongan.

Selain itu, sebanyak 110 teguran diberikan kepada pelajar yang tidak memakai helm saat pergi ke sekolah.

Kegiatan ini merupakan upaya penegakan hukum untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas di wilayah tersebut.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB