Bhabinkamtibmas Tirtomulyo Laksanakan Penertiban Kendaraan Bermotor di SMAN 1 Kretek

Posted by Humas Polres Bantul on 13:32

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono bersama dengan Guru dan Satpam SMAN 1 Kretek, melaksanakan penertiban kendaraan bermotor bagi siswa-siswi SMAN 1 Kretek yang akan memasuki wilayah sekolah. Selasa (24/10/2023).

Dalam kegiatan penertiban tersebut, dilakukan peneguran terhadap siswa yang tidak membawa surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada siswa agar menaati peraturan lalu lintas, sehingga dapat lebih aman dalam berkendara.

Bripka Suharyono mengatakan, bahwa kegiatan penertiban kendaraan bermotor akan terus dilaksanakan hingga siswa-siswi dapat menaati peraturan yang telah ditetapkan. Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan demi kebaikan para siswa.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai secara keseluruhan siswa-siswi di SMAN 1 Kretek menaati peraturan lalulintas yang telah ditetapkan dan ini juga demi kebaikan mereka juga" kata Bripka Suharyono. (Sie Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB