Kapolres Bantul Hadiri Pengukuhkan Ketua OSIS Terpilih Hasil Pemilos Serentak se-Kabupaten Tahun 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 09:14

Kapolres Bantul, Michael R Risakotta menghadiri pengukuhkan Ketua OSIS terpilih hasil Pemilos Serentak se-Kabupaten Tahun 2023, di Aula Pemda II Manding, Bantul, Selasa (24/10/2023).

Pengukuhan yang dilaksanakan oleh Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih diikuti oleh 166 sekolah dari jenjang SMP/MTs dan jenjang SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul berpesan kepada Ketua OSIS terpilih  bahwa menjadi ketua OSIS itu adalah hal yang sangat berharga.

“Jadi adik-adik terpilih ini adalah manusia luar biasa yang ada di sekolahnya masing-masing baik di SMP, MTs, SMA, MA dan SMK yang merupakan suatu kebanggaan,” katanya.

Menurutnya, menjadi pemimpin tidaklah mudah karena harus membawa aspirasi seluruh teman-temannya menyelesaikan segala permasalahan di antara teman-temannya dan juga sebagai jembatan komunikasi antara teman-teman siswa dengan  sekolah.

“Percayalah jadi pemimpin itu enak, tapi jangan lupa tanggung jawabnya,” ujarnya.

Terakhir Kapolres menjelaskan masalah kejahatan jalanan yang sering disebut dengan Klitih.

“Tolong sama-sama mulai dari lingkungan sekolah kita hindari pesan saya adik-adik tetap semangat ya belajar yang baik kasih tau teman-temannya kalau ada apa-apa dengan sekolah ada yang ditantang, diancam dan lain sebagainya laporkan ke polisi ya,” tandasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB