Kapolsek Piyungan Laksanakan Sambang ke Kepala Sekolah SMPN 2 Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:13

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si didampingi Panit Binmas melaksanakan sambang dan silahturahmi  dengan Kepala Sekolah SMPN 2 Piyungan dalam rangka koordinasi Harkamtibmas di lingkungan sekolah, Selasa ( 10/10/2023).

Saat melakukan kunjungan tersebut Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Sekolah terkait dengan pencegahan kenakalan remaja dikalangan pelajar.

“Selain itu juga disampaikan kepada pihak sekolah agar selalu mengawasi dan mengedukasi murid-muridnya agar tertib berlalulintas guna menekan terjadinya lakalantas," pesan Kapolsek.

Ia juga menambahkan, pihak sekolah agar selalu bersinergi dengan Polri terutama dalam menjaga keamanan yang ada dilingkungan sekolah dan apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi agar tidak segan untuk melaporkan ke Polsek Piyungan.

Di harapkan dengan kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut akan semakin terjalin hubungan sinergitas yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB