Miras Oplosan Telan Korban, Polsek Srandakan Razia Miras

Posted by Humas Polres Bantul on 12:22

Kepolisian Sektor (Polsek) Srandakan akan menggencarkan razia minuman keras (miras). Razia ini menyusul tewasnya tiga warga Srandakan usai menenggak miras oplosan.

"Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk gencar melakukan razia ke tempat-tempat yang disinyalir menjadi tempat penyimpanan dan peredaran minuman keras oplosan," kata Kapolsek Srandakan, Kompol Gunardi Teja Murti, Kamis (5/10/2023) lalu.

Gunardi menyebutkan, Polsek Srandakan menggelar razia miras pada hari ini Rabu tanggal 04 Oktober 2023 sekira pukul 10.00 WIB di wilayah Kalurahan Poncosari, Srandakan, Bantul.

“Sasaran operasi adalah miras oplosan,” kata Gunardi.

Disalah satu warung kelontong, petugas mendapatkan satu botol ciu yang sudah dibuang di semak-semak samping utara warung kelontong miliknya.

Gunardi menyampaikan, operasi miras digelar dalam rangka upaya pencegahan peredaran miras yang kerap memicu kejahatan dan gangguan kamtibmas. Operasi dilakukan secara rutin di wilayahnya.

Ia juga berharap peran serta masyarakat dalam memberantas peredaran miras di wilayah Bantul. Ia mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan ke polisi apabila melihat aktifitas peredaran miras di lingkungan masing-masing.

“Apabila ada warga masyarakat yang mengetahui adanya penjualan miras illegal, segera laporkan kepada kami, pasti akan kami tindak lanjuti,” tandas dia.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:22

0 komentar:

CB