Sebagai Bentuk Disiplin, Unit Propam Polsek Sewon Gelar Gatibplin

Posted by Humas Polres Bantul on 10:51

Guna menerapkan disiplin ke anggota, unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polsek Sewon Polres Bantul menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), kepada Personil Polsek Sewon, Senin, (02/10/2023) pagi.
.
Kegiatan Gaktibplin di pimpin oleh Kanit Propam Ipda Djadi Muchrom S.H., didampingi anggota Propam Bripka Anjar Tri Sasongko yangbdi laksanakan usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Sewon.

Sasaran pemeriksaan antara lain pemeriksaan  sikap tampang perorangan, serta kelengkapan identitas diri, mulai Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Surat Izin Mengemudi (SIM ) Surat Tanda Kendaraan Bermotor baik kendaraan Dinas maupun Pribadi.

”Salah satu tujuan di laksanakanya Gaktibplin ini untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan, serta sebagai bentuk kontrol, pengawasan dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri.” ujar Kanit Propam.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Ipda Djadi Muchrom menghimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari perbuatan yang menyimpang dan melanggar aturan

“Saya tegaskan kepada anggota Polsek agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri,” tegasnya

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut tidak diketemukan pelanggaran personel Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB