Warga Cilacap Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Posted by Humas Polres Bantul on 12:19

Agus Sulistiyanto S.Hut. (41), warga Dusun karanganyar Rt 04, Tayem Timur, Karangpucung, Cilacap, Jawa tengah., ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobil di jalan Bantul km 8,5 Dan Cepit, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (06/10/2023), sore.

"Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Rahmad Aji Setiawan (saksi) warga  Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta, dimana oleh korban ditelepon untuk menjemputnya sesuai dengan sherlock yang di kirim oleh korban " jelas Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si.

Kapolsek juga menjelaskan saksi bersama saksi mengajak 2 rekannya menuju lokasi, sesampainya di lokasi saksi melihat mobil korban yang di parkir di pinggir jalan dengan posisi menghadap ke barat dengan kaca mobil dalam keadaan terbuka,  selanjutnya saksi melihat korban dalam kondisi bersandar di kursi sopir, karena curiga, saksi tidak berani memegang, selanjutnya saksi mengajak 2 temannya untuk menghubungi pihak PMI dan Polsek Sewon.

Lanjut Kapolsek setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan Dr. Briyan Surya Saputra korban meninggal kurang lebih 1 jam yang lalu dan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuhnya dan keterangan dari keluarga korban memang  mempunyai riwayat penyakit  jantung.

"Usai olah TKP korban dibawa ke RS Panembahan Senopati dan atas kejadian ini pihak keluarga sudah ikhlas menerima, selanjutnya almarhum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB