Erwin Endartanto Tenggelam Di Jurang Pulosari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 20:38

Erwin Endartanto (12) warga Sorowajan Panggungharjo, Sewon, Bantul ditemukan meninggal dunia di Jurang Pulosari, dusun Butuh Lor, Rt. 04, Triwidadi, Pajangan, Bantul, Rabu (20/12/2017) jam 11.30 Wib.

Sekira jam 11.20 Wib korban 9 rekanya bermain ke Jurang Pulosari. Pada awalnya mereka hanya berfoto saja, namun sekitar pukul 11.30 mereka bermaksud mandi.

Lalu mereka turun ke tempat yang biasanya dipakai untuk mandi, Korban melepas baju duluan dan langsung masuk di air, namun setelah masuk ke air korban langsung melambaikan tangan minta tolong yang sempat disaksikan oleh kawan kawannya, dan setelah itu tidak muncul lagi.

Melihat hal tersebut kawan kawan korban tidak bisa berbuat apa apa karena tidak mampu berenang, mereka hanya berteriak teriak minta bantuan warga. Setelah beberapa waktu teriakan didengar oleh warga yang kemudian datang ke TKP mencari korban didalam air.

Pada pukul 13.30 Wib pencarian itu membuahkan hasil, korban ditemukan di dalam air oleh Sholeh (20) dan Yulianto (21) keduanya warga butuh lor Rt 04 Triwidadi Pajangan.

Setelah dinyatakan meninggal karena tenggelam oleh petugas polisi dan Puskesmas Pajangan Korban langsung dibawa oleh keluarga ke Sorowajan Yogyakarta dengan Ambulan PMI Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:38

0 komentar:

CB