Polsek Dlingo Siap Amankan Pergantian Tahun 2017 Ke Tahun 2018

Posted by tribratanewsbantul on 20:44

Kapolsek Dlingo AKP Cherli Evi Ps meminpin apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 di mapolsek Dlingo, minggu 31 Desember 2017 jam 17.00 Wib.

Dalam apel persiapan pengamanan ini, Kapolsek Dlingo menyatakan bahwa Polsek Dlingo akan memaksimalkan personel dengan menurunkannya pada titik-titik kumpul perayaan malam tahun baru. Hal ini dilakukan untuk mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan selama perayaan pergantian tahun baru 2018.

Kapolsek Bantul memimpin sendiri personelnya dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2018 di wilayah Kecamatan Dlingo. Selain memimpin pengamanan kegiatan masyarakat, Kapolsek Pandak juga menyempatkan diri untuk melakukan interaksi dengan masyarakat sebagai bentuk perhatian pihak Kepolisian terhadap masyarakat.

Untuk wilayah Polsek Dlingo sendiri, ada beberapa titik yang ditempatkan personel untuk melakukan pengamanan, seperti di obyek obyek wisata Pengger, Hutan Pinus Becici, Hutan Pinus Mangunan, Watu Mabur, Watu Goyang, Rumah Hobbit, Songgo Langit, Jurang Tembelan dan Kebun Buah.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:44

0 komentar:

CB