Sugeng Riyadi Meninggal Dunia Mendadak

Posted by tribratanewsbantul on 08:18

Sugeng Riyadi (37) warga Sumur RT 003/004 Giripurwo, Purwosari, Gunungkidul ditemukan meninggal mendadak di Dusun Sekar Petak Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin (25/12/2017) pukul 11.00 wib.

Menurut Saksi Yuni Suyadi (58) warga Sekarpetak, Rt 01, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, saat itu korban bekerja dirumahnya. Karena kelihatan capek kemudian oleh saksi disuruh istirahat lalu korban tiduran dilantai.

Beberapa saat kemudian korban terlihat ngorok dan kejang kejang, melihat hal tersebut lalu saksi lari ke Puskesmas Kasihan I untuk minta pertolongan. Setelah Tim Puskesmas Kasihan I sampai di TKP korban sudah meninggal, kemudian korban tetap dibawa ke Puskesmas Kasihan I Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Menurut Keterangan pemeriksaan Tim Inafis Polres Bantul dan Tim Medis Puskesmas Kasihan I dr.Izza Rahmatina bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuhnya. Disimpulkan korban meninggal karena mengalami Henti nafas, henti jantung.

Dan Kemudian oleh Panit Sabhara Polsek Kasihan Aiptu Supartono korban diserahkan kepada pihak Keluarga di bawa pulang untuk proses pemakamanya. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB