Polsek Sanden Siap Amankan Perayaan Malam Tahun Baru 2018

Posted by tribratanewsbantul on 22:13

Jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan tugas pengamanan perayaan tahun baru 2018 di wilayah Kecamatan Sanden. Sebelumnya, terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan pengamanan malam tahun baru, Minggu (31/12/2017) malam pukul 20.00  WIB.

Apel dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan diikuti seluruh anggota Polsek Sanden, baik para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota dari semua fungsi.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden berpesan kepada anggota agar melaksanakan tugas pengamanan perayaan malam tahun baru 2018 dengan penuh tanggungjawab. Tetap jaga kondisi dan selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas di wilayah tugas.

Selesai apel, anggota langsung menempatkan diri ke penggal-penggal jalan dan obyek wisata sesuai dengan ploting. Ada beberapa titik yang ditempati anggota dalam melaksanakan pengamanan, yaitu Simpang Tiga Pasar Celep, Simpang Empat Jembatan Merah, Pantai Samas dan Pantai Goa Cemara.

Kepada warga masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun 2017 menuju 2018 petugas menghimbau untuk merayakannya dengan tertib dan tetap mengikuti aturan yang ada. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:13

0 komentar:

CB