Polsek Pandak Siap Amankan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2018

Posted by tribratanewsbantul on 21:10

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud pimpin apel kesiapan pengamanan tahun baru 2018 di mako Polsek Pandak Minggu (31/12/2017) jam 18.30 Wib diikuti oleh seluruh anggotanya.

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini dilaksanakan sebagai pengecekan terhadap kesiapan seluruh personil pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukung tugas.

Kapolsek Pandak Akp Amir Machmud mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Pandak yang telah melaksanakan apel kesiapan Pengamanan ini dan diharapkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan sunguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, tetap jaga kondisi dan selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas diwilayah tugas masing masing.

Setelah mendapatkan arahan dari Kapolsek anggota Polsek Pandak melanjutkan dengan menempatkan diri dititik-titik keramaian diwilayah Pandak yang telah disiapkan guna lebih mengoptimalkan kegiatan pengamanan serta dapat bekerja sama dengan instansi pengamanan lain yang juga terlibat kegiatan pengamanan malam tahun baru 2018. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:10

0 komentar:

CB